Kamis, 19 Januari 2012

Marissa Haque Minta Maaf kepada keluarga adie ms

Artis yang kini aktif di bidang politik Marissa Haque belakangan diketahui bersitegang dengan keluarga komposer kondang Tanah Air Addie MS. Keduanya berseteru di situs jejaring sosial Twitter. Bahkan kabarnya, wanita yang kerap di sapa Icha hendak mengadukan keluarga Addie MS yang terdiri dari sang istri Memes dan anak Kevin Aprilio ke polisi.

Namun ibarat kobaran api yang kini mulai meredup, perlahan masalah ini juga ikut mencari. Marissa Haque mengajukan permintaan maaf kepada keluarga Addie MS dan menegaskan tidak akan membawa kasus ini ke ranah hukum. "Kalau ada yang merasa tersinggung saya minta maaf, ke depannya harus rendah hati dan engga boleh sombong," kata Marissa di Halo Selebriti di SCTV, Kamis (19/1).

Pihak keluarga Addie MS yakni Memes dan Kevin kemudian menanggapi permintaan maaf tersebut. "Kita menerima dengan lapang dada, kita dari awal juga engga pernah kesel banget, minta maaf ya pasti dimaafin," kata Kevin ditemani sang mama Memes. "Dengan meminta maaf saya harap semuanya selesai dan kembali bisa melanjutkan aktivitas dengan tenang, kemudian kalau bisa meminta maaf via Twitter juga, karena masalah dimulai di Twitter dan harus berakhir di Twitter," tambah Memes.

Sementara itu, permohonan maaf rupanya masih belum cukup bagi Kevin Aprilio yang tercatat personel band Vierra. Menurutnya masih ada lagi yang perlu dilakukan Marissa Haque yakni mengklarifikasi perkataannya di Twitter yang menjelek-jelekkan keluarga dan ayahnya Addie MS. "Kalau bisa sih sekalian klarifikasi setelah maaf kan ada sisi-sisi yang dibilang papa kayak gimana. Itu tolong dibenerin karena ada unsur fitnah juga yang mengatakan papa engga lulus SMA-lah, padahal papa lulus dan ada ijazahnya," ucap Kevin.
Menanggapi pernyataan itu, Marissa Haque hanya menjawab santai. "Sun sayang, salam dari tante buat Kevin cup cup," kata Marissa.(BJK)
Gabung di Situs Ini Yuk!!! Klik Follow / Like Ya!!!
http://twitter.com/CoroHacker
Kecoa Info


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar