Minggu, 12 Agustus 2012

Kevin Ungkap Alasannya Pilih Lani Sebagai Vokalis Volts

Kapanlagi.com - Penampilan Volts di Dahsyat Selasa (17/7) menuai banyak pujian. Lani (vokal), Onesh (gitar), dan Vetto (bass) dianggap mampu membawa warna baru bagi industri musik Indonesia. Selain konsep musik dan panggung yang tidak biasa, fans musik Indonesia sempat tertegun dengan aksi Lani, sang vokalis asal Australia.

Menurut produser Volts, Kevin Aprilio, Lani dipilih menjadi vokalis Volts atas rekomendasi dari Onesh dan Vetto. Setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya Kevin sepakat menjadikan Lani sebagai vokalis utama Volts.



"Yang milih Lani itu Onesh sama Vetto. Karena ketika bertemu saya, mereka sudah bertiga. Tapi kebetulan saya suka konsepnya, fresh. Dan Lani juga Indonesia-nya bagus. Multi-culture band. Orang Australia bisa lihat, orang Indonesia juga bisa lihat," tutur Kevin saat ditemui di acara Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/7).

Namun Kevin membantah pendapat yang menyebutkan Lani digaet hanya karena ia seorang warga negara asing. Menurut Kevin, Lani merupakan vokalis berkualitas. "Bukan milih bule buat gimmick aja, tapi ada kualitasnya," ujar Kevin yang juga personel Vierra ini.

Volts sendiri tampil gemilang membawakan singlenya yang berjudul Fatamorgana. Tanggapan pun bermunculan dari masyarakat. Sebagian besar memuji penampilan Volts dan kejelian Kevin sebagai produser.



sumber : kapanlagi.com
Gabung di Situs Ini Yuk!!! Klik Follow / Like Ya!!!
http://twitter.com/CoroHacker
Kecoa Info


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar