Minggu, 12 Agustus 2012

Memes Ingin Kevin Tingkatkan Ibadah di Bulan Ramadan

Kapanlagi.com - Sebagai ibu, Memes tentu mengharapkan yang terbaik bagi buah hatinya, Kevin Aprilio. Kesibukan yang terus bertambah dari anaknya tersebut menjadi perhatian baginya. "Perbedaannya, sekarang Kevin itu lebih sibuk, gak cuma anak Vierra tapi juga sebagai produser," ucap Memes saat ditemui di Jl Pangkalan Jati 1 Perumahan Pondok Labu Garden, Depok, Selasa (24/7).
Memes pun menginginkan di bulan Ramadan ini, Kevin bisa meningkatkan kualitas imannya. "Saya mau dia bisa meningkatkan ibadahnya aja di bulan puasa ini. Karena kan dia udah banyak kerjaan yah. Sibuk banget," paparnya.

Menurut Memes, Kevin termasuk tipikal orang yang gampang dibangunkan saat sahur meski malamnya Kevin tidur cukup malam. Selain itu, anaknya tersebut juga tidak gampang merasa lapar.
"Kalau puasa aku emang gak pernah merasa laper, malah berasa cepet. Ibadah insyaallah akan ditingkatin. Semoga jadi sesuatu yang memorable. Puasa gak bolong, ama sholat juga. semoga di bulan ini kerjaan tambah berkah, semoga karya kami bisa diterima dengan baik," tukas Kevin.

sumber : kapanlagi.com
Gabung di Situs Ini Yuk!!! Klik Follow / Like Ya!!!
http://twitter.com/CoroHacker
Kecoa Info


Artikel Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar